15 Agustus 2018 7:44 pm

16 Agustus 2018

Seksi Baru: "Back Redirect"

Seksi "Back Redirect" (di bagian "Lainnya") berfungsi untuk menyisipkan link saat tombol "back / kembali" diklik oleh pengunjung. Contoh pemakainnya:

Misalkan ada 3 produk dengan link /mahal dan /murah. Dengan back redirect, ketika pengunjung melihat link /mahal dan tidak tertarik membeli, jika dia mengklik tombol "back / kembali", maka dia bisa diredirect ke halaman /murah (Di halaman /murah juga bisa disisipkan satu lagi seksi "Back Redirect" yang mengarah ke halaman produk /lebih-murah-lagi)

Seksi ini dapat dipergunakan untuk mengoptimisasi iklan, karena ketika pengunjung ingin menutup halaman yang di-iklankan dia akan teredirect ke halaman lainnya.

Lihat contoh (mohon klik tombol back, setelah loading selesai)

Update untuk Data Backup & Data Exporter

  1. Untuk order yang dibuat dari draft order, sekarang nama staff yang membuatnya akan terexport

Update untuk Halaman Tambahan

  1. Redirect ke halaman yang tepat ketika link dengan akhiran "/" tidak ditemukan. Contohnya jika membuat halaman "/hello" maka ketika membuka halaman "/hello/" pengunjung akan diredirect ke halaman "/hello". Sebelumnya pengunjung akan diredirect ke halaman tidak ditemukan

Update untuk Seksi Komentar

  1. Seksi "Kotak Komentar" sekarang dapat menggunakan Facebook Comment. Jika isi dari komentarnya ingin dimoderasi, mohon membuat Facebook App Id baru di https://developers.facebook.com/ lalu masukkan Facebook App Id nya di pengaturan seksi "Kotak Komentar"

Perbaikan

  1. Di pengaturan diskon, menu tanggal akhir diskon sulit untuk diakses
Ikuti update kami melalui Telegram
@2018 changelog Inc.